10 Tips Untuk Memaksimalkan Penghasilan Google AdSense Anda

10 Tips Untuk Memaksimalkan Penghasilan AdSense Anda. Kali ini kami membahas tentang "Tips Memaksimalkan Penghasilan AdSense". Selamat datang kembali di blog kami. Tulisan ini hanya sekedar menambah ilmu pengetahuan untuk Anda yang sangat hobi membaca, hobi ngeblog, suka dengan berita teknologi terbaru, hobi dengan berita trading dan berita forex, berita harga emas terbaru, bahkan disini Anda bisa mencari berita tentang seputar keuangan seperti asuransi, dan di website ini Anda bisa belajar cara investasi.  Kami juga menulis semua niche artikel, jadi jangan lupa untuk mencari apa yang ingin Anda baca di blog kami melalui menu halaman maupun tombol pencarian di atas. Untuk itu silahkan Anda berlangganan gratis melalui email. Supaya Anda bisa mendapatkan update terbaru dari website kami.

Artikel yang mungkin Anda cari:

10 Tips Untuk Memaksimalkan Penghasilan AdSense Anda

10 Tips Untuk Memaksimalkan Penghasilan Google AdSense Anda

Ikuti 10 kiat AdSense yang disajikan di bawah ini dan lihat penghasilan Anda meningkat tanpa mengambil risiko apa pun atau melanggar pedoman AdSense apa pun.

AdSense adalah salah satu cara paling populer untuk menghasilkan uang secara online dan mungkin salah satu cara termudah jika Anda melakukan sesuatu dengan benar.

Dengan melakukan sesuatu dengan benar, maksud saya mengikuti standar dan praktik yang sesuai dengan pedoman AdSense tetapi pada saat yang sama dapat berkontribusi dalam memaksimalkan pendapatan dan penghasilan Anda.

Jadi, mari kita lihat di bawah ini tips AdSense paling penting yang akan membantu Anda mencapainya.


#1 Jangan melanggar Pedoman AdSense apa pun

Saya telah menyebutkan ini 3 kali sejauh ini di artikel dan kami hanya berada di tip AdSense pertama tetapi sangat penting bahwa apa pun yang Anda lakukan untuk meningkatkan penghasilan Anda tidak bertentangan dengan pedoman ini. Anda dapat membaca panduan lengkapnya di sini tetapi secara umum hindari:

  • Mengklik iklan Anda sendiri untuk alasan apa pun (bahkan mengujinya)
  • Membeli lalu lintas atau klik
  • Membuat iklan tidak terlihat seperti iklan
  • Hanya menampilkan iklan kepada pengguna dan tidak ada konten
  • Meminta teman Anda untuk mengklik iklan
  • Menambahkan iklan di website yang memiliki konten yang tidak pantas (dewasa, alkohol, perjudian dll)


#2 Gunakan Unit AdSense yang Responsif

Kami melakukan beberapa pengujian dan semua pengujian menunjukkan (detail lebih lanjut akan dipublikasikan di posting mendatang) bahwa situs web responsif dengan unit AdSense responsif berkinerja lebih baik daripada situs web non-responsif.

Jika Anda memiliki situs web responsif maka Anda dapat mengganti iklan Anda dengan Unit AdSense Responsif. Artinya, bergantung pada ruang iklan yang tersedia, AdSense akan menampilkan iklan yang paling sesuai (baik dalam ukuran maupun jenisnya).

Khusus untuk situs web seluler, Anda akan segera menyadari bahwa kinerja 300x250 di seluler jauh lebih baik dibandingkan dengan standar 320x50.


#3 Tempatkan iklan Anda di tempat yang dapat dilihat pengguna

Posisi iklan sangat penting dan dapat membuat perbedaan besar dalam klik dan penghasilan.

Itu selalu lebih baik untuk memiliki iklan di paro atas (itulah area yang dilihat pengguna tanpa menggulir) tetapi jika ini tidak memungkinkan, cobalah untuk memiliki iklan di konten utama halaman alih-alih bilah sisi.

Perhatian: Google menghukum situs web yang memiliki terlalu banyak iklan di paro atas, jadi jika Anda memilih untuk memasukkan iklan di konten utama, lakukan di akhir artikel.


#4 Publikasikan Konten lebih sering

Bergantung pada jenis situs web, Anda dapat memilih untuk mempublikasikan konten lebih sering.

Idenya adalah bahwa penerbitan yang sering akan menghasilkan lebih banyak kunjungan ke situs web Anda dan lebih banyak kunjungan secara alami akan menghasilkan lebih banyak klik dan pendapatan AdSense.


#5 Jadikan situs web Anda memuat lebih cepat

Terbukti bahwa situs web yang lebih cepat menghasilkan lebih banyak klik iklan jadi jika Anda mengoptimalkan kecepatan situs web Anda, ini pada akhirnya akan meningkatkan penghasilan Anda juga.

Hindari menggunakan terlalu banyak grafik dan hapus gambar apa pun yang tidak menambah nilai pengalaman pengguna tetapi memperlambat situs.


#6 Hapus jaringan iklan lain

Jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak dari AdSense maka Anda dapat menghapus jaringan iklan lain dan menjalankan AdSense saja.

Ini tidak hanya akan membuat situs web Anda memuat lebih cepat tetapi juga akan memberikan lebih banyak visibilitas ke iklan AdSense yang akan menghasilkan lebih banyak klik dan pendapatan.

Tentu saja banyak iklan tidak berarti lebih banyak pendapatan jadi selalu lebih baik untuk tetap menggunakan 3 iklan per halaman (bahkan jika Anda tidak menggunakan AdSense).


#7 Temukan Perujuk Adsense Anda dan tingkatkan mereka

Saat Anda menghubungkan akun Google Analytics Anda dengan Google Adsense, Anda dapat masuk ke Analytics dan melihat perujuk mana yang menghasilkan pendapatan AdSense Anda. Anda dapat melihatnya di Perilaku -> AdSense -> Perujuk AdSense.

Mungkin kunjungan dari Facebook atau jaringan media sosial lainnya menghasilkan pendapatan AdSense ketika mereka mengunjungi situs web Anda, jadi ada baiknya untuk mengerjakannya dan meningkatkan kehadiran Anda untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan pendapatan.


#8 Gunakan ukuran iklan standar (teks dan gambar)

Saat menyiapkan iklan Anda, gunakan ukuran yang direkomendasikan oleh AdSense sebagai yang paling populer. Ini biasanya adalah 728x90, 336x280, 300x250 dan 300x600. Ukuran lain mungkin memiliki lebih sedikit permintaan dari pengiklan dan ini akan menghasilkan pendapatan yang lebih rendah.

Selain itu, pastikan iklan Anda disetel untuk menampilkan teks dan gambar karena hal ini akan meningkatkan jumlah pengiklan yang bersaing untuk mendapatkan ruang iklan Anda dan akan menghasilkan pendapatan per klik yang lebih baik.


#9 Gunakan eksperimen AdSense untuk menguji berbagai variasi iklan

Salah satu fitur AdSense yang tidak diketahui pengguna adalah Eksperimen AdSense (ada di bawah Iklan Saya di akun AdSense Anda). Dengan eksperimen, Anda dapat menguji berbagai variasi untuk tempat iklan yang sama dan melihat mana yang berkinerja lebih baik.

Misalnya Anda dapat menguji warna tautan yang berbeda, batas atau tanpa batas, dll. Fitur ini sangat mudah digunakan dan Anda dapat mengetahui dalam beberapa hari iklan mana yang berkinerja lebih baik.


#10 Jangan membuat situs web Anda terlihat seperti Dibuat untuk AdSense (MFA)

AdSense seharusnya meningkatkan pengalaman pengguna (dan memang demikian dalam banyak kasus) dengan menampilkan iklan relevan yang mungkin menarik minat pengguna.

Itu tidak berarti bahwa situs web Anda harus fokus pada iklan tetapi tetap fokus Anda harus pada pengalaman pengguna dan konten berkualitas tinggi.

AdSense adalah cara untuk memonetisasi konten Anda dan bukan alasan keberadaan situs web Anda.

Apa lagi yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan penghasilan AdSense Anda?


Hastag / Tagar: blogger.com blogger.co.id blogspot.com blogspot.co.id

yandex.com google.com google.co.id feedburner.google.com googleblog.com googleblog.co.id cse.google.com youtube.com microsoft.com apple.com mozilla.org cloudflare.com google.com.eg contacts.google.com google.com.pe google.by google.rs google.li google.mn ipv4.google.com images.google.com support.google.com www.google.com linkedin.com play.google.com tinyurl.com mixcloud.com kinja.com tiny.cc ifixit.com bit.ly librarything.com similartech.com jacketflap.com zendesk.com googleblog.com mystrikingly.com about.me slashdot.org syr.edu prweb.com psychcentral.com medianama.com china-briefing.com theamericangenius.com plus.google.com video.blog justjared.com telstra.com.au fandom.com gog.com cifraclub.com.br wykop.pl scobleizer.blog advertise-webpages.com freeones.com planetvampire.com patheos.com fanblogs.jp fatea.br alibaba.com domainnow.com advertise-webpages.com freeones.com planetvampire.com .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak